Laboratorium Bahasa Inggris FISIP
Ditulis pada tanggal 28 Agustus 2015, oleh admin

Maklumat, Motto, dan Etika Pelayanan

Maklumat Pelayanan Universitas Brawijaya : “Memberikan Layanan Yang Terbaik Guna Mewujudkan Kepuasan Pengguna Jasa Layanan”

Motto Universitas Brawijaya : “Join UB Be The Best”

Motto FISIP: “Join FISIP be Inovative, Creative, Productive”

Janji Layanan Universitas Brawijaya : “Bertekad menerapkan sistem kerja terpadu untuk memberikan layanan yang terbaik guna mewujudkan kepuasan pengguna jasa layanan UB dalam rangka Pelayanan Prima”

Etika Pelayanan :

Mengawali senyum, salam, sapa
Wajib memakai tanda pengenal (kartu identitas)
Bersikap sopan santun terhadap pengguna jasa layanan UB
Tidak semena-mena terhadap pengguna jasa layanan UB
Tidak dibenarkan dalam memberikan pelayanan sambil merokok atau berkomunikasi dengan handphone atau alat komunikasi lainnya